Tuesday, June 23, 2009

Post singkat, padat dan tidak jelas dari Bali

Dear folks !

Hhhhooorrreeee!!!!!
Akhirnya aku ke Bali juga! Bareng temen-temen di bis itu bikin pusing.

Nah, kita berangkat dari sekolah jam 8, yaitu molor 1 jam dari harusnya. Gila aja satu jam di sekolah bengong, bawa bawaan yang kayak orang pindahan,

And well, aku sedih juga, ke bali tapi nggak dapet kaos jogger, aku sama Dewi malah lari2-lari ke pantai kuta liat sunset, bah gila, naik isusu birunya aja masa harus rebutan gtu, mana penuh pula, hhh... Bali..Bali....
Tapi nggak masalah, waloupun nggak dapet jogger, moga aja aku dapat apa gtu di sukowati nanti, atau pas di jangkrik.

Nah, ini juga aku lagi siap-siap buat jalan lagi. Jam 7 WITA atau jam 6 WIB aku udah bakal jalan ke GWK... Hehe

Udah dulu ya, aku mau ganti baju dulu.. Udah mau berangkat ke GWK !!

Piss, love and Sunset kuta keren sekali !!!

No comments:

Post a Comment