Sunday, April 4, 2010

New Life, New Activity, New Idol, New songs, New Post, New Networking

Well, Hello. Long time no see you :) (awkward opening)
Okay, here we go !

UNAS sudah selesai. Tinggal 2 ujian di depan saya. Iya 2 ujian di depan saya. Ujian praktikum dan ujian sekolah yang diselengarakan MINGGU DEPAN. What The Hell ! UNAS baru aja selesai udah mau dikasih ujian lagi. Okay, sepertinya emang kelas sembilan banyak cobaannya.
Dan parahnya : saya biasa aja ngadepin UNAS. toh kalo cuma lulus, semua pasti lulus orang ada Ujian Ulangan. Tapi NEM nya ? I'm not sure about it. well, Saya belajar cukup keras dari seminggu sebelum UNAS. Lebih tepatnya sehari setelah TPM terakhir selesai. Well, karena saya sadar ternyata NEM 31,xx nggak bisa buat masuk ke SMA Negeri. I know, Sebenernya aku sih emang udah niat masuk SMK, cuma ya SMK yang mau saya masukin itu standar Internasional, man. Dan saya mulai khawatir nilai saya jelek adalah pas Bahasa Inggris. ya karena si Avin nyocokin jawaban saya. And its annoying.

Anyway, seminggu ini aku sering banget buka buzznet. alasannya :
1. Saya lagi puasa buka twitter karena ada "big mouth" girls di daftar following saya
2. Males buka myspace, facebook sama plurk (nggak ada temennya di sana, kurang kerjaan amat eksis di situ)
3. Satu-satunya situs yang saya bisa saya buka hanya buzznet
4. AND BECAUSE MY MAJOR FRIENDS ON BUZZNET MAKE SO MANY FANFICS !
Okay, jadi dari hari tenang sampai sekarangpun saya masih sering buka buzznet gara-gara FANFICS. I love fanfics, spesifiknya Joshayley (fanfic yang isinya romantisme kisah cinta Hayley Williams sama Josh Farro). I don't know why, aku interest banget sama fanfic yang ada joshayley nya. Walaupun sekarang, mereka udah putus (udah lama lagi putusnya, tahun 2007 gitu deh), tapi tetep aja seru. Sekarang Hayley sama Chad Gilbert Dan Josh malah udah nikah sama Jenna Rice (I'm not kidding) Farro tanggal 3 April 2010 malem waktu sana (nggak tau dimana sih nikahnya). Dan aku patah hati. Yes, this is ridiculous. aku aja mulai ngerti Josh Farro bener-bener baru minggu lalu, sekarang saya patah hati denger dia kawin sama Jenna. Tapi, selama Zac Farro (adeknya Josh Farro) belum nikah sama Emily aku masih nggak terlalu patah hati.

Dan, saya sempet berpikir, banyak banget orang-orang (terutama temen-temen buzznet) yang buat fanfics sampai berchapter-chapter (ada yang nyampe 26 chapter loh). Dan setelah ceritanya abis mereka buat lagi dengan genre yang sama. Hebat ! Salut deh !!!

And Maybe I should leave you with this so sweet couple (walaupun udah putus)




Aren't they so sweet ?

No comments:

Post a Comment