Saturday, March 26, 2016

The One Who Still Looks Back

My heart broke. 

Beberapa minggu yang lalu, laptopku yang sangat aku sayangi ini collapse dan dia harus dirawat inap. Dia divonis overdosis used-memory yang membuatnya kekuragan tempat untuk bekerja. Lalu dia juga divonis bahwa otaknya sudah kadaluarsa. Akhirnya dia dirawat inap, dipindahkan semua filenya dan diinstall ulang.

Setelah pulang, dia jadi bukan laptopku. Program-program pentingku mengilang begitu saja. Dia menjadi berbeda dan akhirnya aku harus install program satu per satu dan mengubah ini itu agar dia keliahatan seperti laptopku yang dulu.

My heart broke.

Ngomong-ngomong aku ini ma ungkin adalah tipe orang yang susah move on. Karena aku nggak bisa benar-benar pindah dari satu ke yang lain. not necessarily from person tapi bisa juga karena aliran musik.

Karena kemarin aku dalam keadaan tidak bisa sayang-sayangan sama si laptop akhitnya aku bermain sama tab seharian penuh. Lalu bosan karena nggak punya game dan lagi hemat kuota (maklum boros sih). Akhirnya kepikiran untuk nambah lagu buat mengisi keheningan. Akhirnya aku download sebuah aplikasi pemutar musik yang juga sekaligus bisa untuk mengunduh lagu secara gratis. Itupun downloadnya juga waktu ngerjain tugas bareng di toko milk tea.

Karena ternyata di sana koleksi K-POPnya sedikit akhirnya aku berlaih melihat lagu Barat dan (sound effect please) aku nemu QUEEN. Ya walaupun sebenernya punya CD banyak tapi kan nggak punya laptop jadi aku download album Greatest hits I dan III. Lalu beralih ke Panic! At The Disco. Ini juga gara-gara beberapa hari sebelumnya Channel V menayangkan salah satu lagu Panic! At The Disco jadi rasanya kangen  dan inget juga belum punya album Vices and Virtues jadi aku download itu sama album terbarunya. Dan satu lagi, Muse. Karena beberapa waktu lalu Muse mengeluarkan labum baru dan Channel V menayangkan videoscope Muse jadi kangen sama lagu-lagu dulu. Jadinya di download juga dua album yang paling aku kangenin. Paramore juga akhirnya ke-download juga. Karena selalu kelupaan buat download albumnya yang paling baru dulu akhirnya aku download semua album paramore. Maklum folder Paramore yang dulu ilang.

Dan begitulah pada akhirnya aku nggak move on. Mungkin karena udah mendarah daging buat suka lagu-lagu yang seperti ini walaupun aku masih update lagu KPOP baru. Ya gimana, mas-mas ganteng itu tidak mudah dilepaskan.

And that moment onward, I don't think I can forget about those groups who accompany me to grow up.


No comments:

Post a Comment