Monday, August 2, 2010

A Little Story of my NEW NEW NEW .

Astaga, sudah berapa taun saya nggak ngeblog? Oke lebay. Maap deh saya baru bisa ngepost sekarang. maklum, sudah jadi anak SMA.

Anyway, saya masuk ke SMA. Dan saya masuk ke kelas X.3 dimana kelasnya sungguh membuat saya geleng-geleng kepala.

Well, kelas ini mejiknya bisa kompak abis. Awalnya sih aku nggak yakin bakal bisa kompak. tapi ternyata bisa juga lhooo.

Cerita berawal di hari terakhir MOS. Waktu itu per kelas disuruh buat yel-yel . eh nggak taunya kita kompak bisa bikin yel-yel. Kedua pas kita ada lomba menghias tumpeng. Awalnya aku nggak yakin juga bisa pada tetep dikelas buat musyawarah eh ternyata semuanya nggak ada yang keluar.

Another thing adalah MOS. MOS ini BENAR BENAR membuat kelas saya semakin kompak.. Berhubung tugas MOS hari pertama itu sumpah deh banyak banget, akhirnya kelas saya berinisiatif buat bikin tugasnya bareng bareng biar kerasa gampang. Awalnya emang kita mau ngerjain di sekolah, tapi berhubung ternyata sekolah ditutup pas pelajaran selesai jadi semua pada bingung mau kerja dimana. Aku sebagai manusia yang rumahnya agak deket dari sekolah dengan berat hati menyerahkan garasi rumah saya sebagi tempat pembuatan tugas MOS.

Tugas MOS nggak bisa dikerjain selama 1 hari doang. kita ngerjainnya 2 hari. itu artinya X.3 pada menghabiskan waktu di rumah saya. Aku sih seneng seneng aja anak-anak pada main ke rumah. tapi ternyata itu malah membuat mereka ketagihan buat main ke rumah saya.

Yang bikin kesel itu sebenarnya adalah BISMA si ketua kelas X.3. Kalau ada tugas kelas gitu pasti dia tanya : "terus ini buat tugasnya dimana? kalau d isekolah kan nggak bisa. apa kita minta tolong satu anak buat ngerjain? tapi itu kan nggak adil" tapi dia ngomong gitu sambil ngelirik aku. Tandanya? BUKAN! Bukan bisma suka saya. Tapi bisma pengennya ngerjain di rumah saya. WTF banget kan?

Dan kemaren kita ngerjain Poster di Rumah saya. Lah si Bisma sama Dhimas bukannya bikin poster malah bikin group di FB. Namanya "Spulga Smaven" pada join ya kalo mau. (Liat aja office-nya : umpz occa" WTF?)

Nah, another thing adalah kelas saya punya 2 gitaris. Satu bernama Yudha dan satu lagi bernama Bisma. Yudha ini NGGAK BISA MEDOK JAWA. Waktu itu pernah kan si Yudha ngomong jawa satu kata tapi sayang aku lupa dia ngomong apa. tapi sayanganya lagi dia nggak medok. aku jadi berasa aneh gitu. Idiiih. Oh dan satu lagi, Yudha itu suka banget bersin di kelas. Pokoknya tiada hari tanpa bersinnya yudha. Karena virusnya yudha itu menyebar, sekarang di kelas X.3 ada rekor harian siapa yang bersin terbanyak. seru kan ? emang deh.

Oke cukup ya dari saya. Saya mau ngerjain tugas sekolah dahulu .

No comments:

Post a Comment