Saturday, September 11, 2010

SMP vs SMA

Hai.
Hai saya occa, saya 14 tahun, dan saya puasa 30 hari PENUH tahun ini. HORE! Saya sebenernya juga nggak tau kenapa bisa FULL kayak gini. padahal tahun-tahun sebelumnya saya nggak pernah Full loh (kebanyakan alesan karena tidak kuat).
Oke, anyway, selamat hari raya Idul Fitri yak. Maap-maap kalo selama saya ngepost selalu nggak jelas, penuh dengan kalimat dan kata-kata yang aneh. Namanya aja Blognya orang aneh yang aneh-aneh bikin bloh aneh. ya jadinya gini deh, aneh.

Nah, sekarang saya mau cerita tentang : NGGAK TAU!
Oke, jujur saya memang nggak tau mau cerita apa. Pathetic. Aku sungguh nggak punya ide apa-apa. entah mengapa begitu masuk SMA, otak saya jadi tumpul banget kayak kapak genggam manusia purba. Dulu sih otak saya.. tumpul juga sih. Tapi tumpulnya bagai pensil yang nggak pernah di raut.
Entah kenapa juga, dulu aku paling sering nggak ikutan remidi. tapi sekarang, dari 5 ulangan sya cuma lulus 2 mata peklajaran. demi apa coba? 3 kali remidi bo. Astaga otak saya tumpul banget ternyata.
Ternyata, guru-guru SMA lebih TIDAK enak dibanding guru SMP. Dulu waktu SMP, aku selalu mikir, "ini guru nyebelin amit ya." tapi ternyata di SMA ada juga guru yang LEBIH nyebelin. Bayangin aja masa kita disuruh ngerti MTK dengan secepet kilat, padahal MTKnya itu astaga : akar diakar diakar diakar lagi, atau kalo enggak angka dipangkat dipangkat dipangkat dipangkat dipangkat lagi. Eh gila aja. Padahal dulu waktu SMP saya sering banget lho tidur di kelas pas MTK (gara-gara nggak ngerti juga sih. hehehe).
Hal lain adalah SMA itu harus moving class. Jujur, saya cape moving class begituan. Gila aja kalo kelas pertama di depan kelas kedua di belakang sendiri, padahal cuma dikasih waktu 5 MENIT! bayangkan 5 MENIT, man.

Enak juga SMP. SMP itu kita lebih santai (walaupun kalo pas mau UNAS digojlok sampe otak berasep), nggak perlu moving class, MTKnya juga nggak susah-susah amat, Biologi juga nggak serem-serem amat (walaupun saya nggak pernah nyatet gara-gara gurunya kalo kasih catetan bikin bingung. Kadang baru ngomongin ekskresi tiba-tiba bisa nyampe ke reproduksi).

Tapi, disetiap masa itu pasti ada kurang dan ada lebihnya. SMP dan SMA mau tak mau harus aku jalani. Nggak mungkin kan aku terus di SMP.

I have nothing to say again

so, saya akan meninggalkan kalian Quote dari Issac Newton.
Gravitasi mampu menjelaskan pergerakan planet-planet, tetapi gravitasi tidak mampu menjelaskan siapa yang menggerakan planet tersebut. Tuhan mengendalikan segalanya, dan tau apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan

No comments:

Post a Comment