Tuesday, February 8, 2011

My Birthday Wishes.

'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you. You're gonna believe them. And when you're fifteen feeling like there's nothing to figure out. Well, count to ten, take it in. This is life before you know who you're gonna be Fifteen

Saya sekarang sudah berumur 15 tahun. Dan bagi saya, saya udah bapuk banget. Menurut saya, umur 15 taun itu udah kayak nenek-nenek, tua. Bayangin aja 15 dibalik kan jadi 51 dan nggak nikah-nikah. Bisa perawan tua saya.

Sebenernya, saya punya filosofi (wus, keren ya punya filosofi sendiri) : "Aku heran. Mengapa dulu aku suka sekali berulang tahun? Apa enaknya berulang tahun? Bertambah tua? Bukankah itu menandakan bahwa kau akan segera mati? Apa kau mau merayakan kematianmu sendiri? Ataukan itu cara manusia untuk melupakan bahwa dia akan mati, dengan jalan berhura-hura saat dia berulang tahun?" (Misery Busines, The Weakest person in the world is the strongest person : 251). Ngeri, ya?
Setidaknya itu yang aku pikirkan. Kenapa gitu kita malah merasa senang kalau ulang tahun? Saat yang paling ditunggu-tunggu adalah ulang tahun. Untuk aku, itu enggak. Aku nggak pengen ulang tahun. Serius. Aku nggak mau mati dulu -enggak sebelum aku bisa sukses.
Aku juga bukan seorang yang sangat suka untuk berdoa dulu sebelum niup lilin atau biasanya biar gaul namanya make a wish. Selama beberapa tahun ini, atau lebih tepatnya sejak saya ulang tahun ke-8, aku selalu make a wish. sayangnya, kata orang kan kalo buat permintaan sebelum niup lilin dan habis itu niup lilin, kiinginanmu bakal terwujud, ITU PALSU. Serius dari dulu sampai tahun lalu, aku selalu buat permohonan dan nggak ada yang terwujud. Itu apa coba?


Tapi walaupun gitu, aku selalu berharap. Di setiap tahunnya. Aku punya harapan sendiri :
(yes, it's started with the 3rd from the list because the first two are too embarrassing and too private to be posted here).
3. Makan di McDonald's sama gebetan saya. Entah kenapa menurut saya itu ROMANTIS BANGET. Padahal kalo dipikir makan di McD itu biasa aja kan? Sama pacar ke McD itu ya udah biasa ah tiap jalan. Tapi kalo aku, MAKAN DI MCD BERDUA ITU HAL PALING ROMANTIS YANG PERNAH AKU BAYANGKAN.
(walaupun sebenernya saya yakin nggak bakalan terjadi juga itu)

I'll leave you with this awesome lines of Fifteen by Nevershoutnever!
That she was only 15. 'Cause she was more than willing. To take a chance, To find romance, To grow up fast.


No comments:

Post a Comment