Thursday, July 7, 2011

Fangirl mode : ON

annyeonghaseyo

Bahasa apa itu? BAHASA APA ITU?
Itu bahasa Korea, sableng. Atau aku harus bilang bahasa Korea Selatan.
kenapa saya tiba-tiba jadi kayak gini?
Karena mode Fangirl saya sedang : ON.
KOK BISA?

Jadi gini kawan,
Lebih dari setahun yang lalu, temen saya Lala adalah penggemar BigBang, boyband asal Korea Selatan yang videonya pernah saya post di sini juga. Nah, jadi aku nggak ngefek sama sekali waktu itu. SERIUSAN NGGAK PAKE BOHONG! Tapi begitu pas liburan panjang 3 bulan itu, suatu hari Lala main sama temenku yang lainnya. Dan mereka nonton entah reality show atau apa gitu dari laptopnya Lala. Bintang tamunya : T.O.P dari BigBang. aku udah mulai goyah.

Terus saya di-tag sama temen saya yang lain lagi fotonya G-Dragon. Dari situ aku tau siapa G-Dragon. sampe ke SMA itu kebawa. Di SMA aku kan deketnya sama Thya sama Ratioh gitu yang asli, SEOUL FREAK. Mereka apal banget gitu kalo tentang boyband gitu. Nah biar nggak kalah gaul (cieee) aku bilang kalo G-Dragon itu imut sekali. Well, ya sebenernya emang dia imut sih, Nah dari situ aku mulai ngumpulin fotonya G-Dragon.

Pas saya ngumpulin dan nemu foto paling bagus, aku jadiin wallpaper hape saya LANGSUNG! Habis cool banget sih gaya dia,



Baru beberapa minggu kemudian aku liat Videonya BigBang yang paling baru : LOVE SONG dan langsung saya Jatuh Cinta sama lagunya (sama BigBang). Karena suka cari informasi tentang BigBang, aku jadi tau kan nama personelnya siapa aja selain T.O.P sama D-Dragon. Nah terus entah mengapa saya nambah koleksi fotonya G-Dragon. Eh terus aku jadi FanGirl deh.

Terus hal terekstrem selama saya suka bigbang adalah : Aku mendownload 27 files selama 1 jam. 7 di antaranya adalah lagu. Sisanya adalah video klip BigBang, GDTOP, dan GD.

Sebenernya kalo gini yang patut di salahkan adalah si drama Korea Selatan yang baru aku sering tonton : Naughty (some say Playfull) Kiss. Itu si Kin Hyun Joong asli GANTENGGGGGGG banget.

Karena gitu aku sekarang jadi sering nonton KBS World dan MTV JK hits. aku sekarang jarang lho dengerin MTV hits, jarang lho aku nungguin video klip rock lagi.

Jadi sekarang setiap malem saya dengerin lagu-lagunya BigBang. Setiap mau tidur aku nonton Video klip G-Deagon. Hampir setiap malem aku mimpiin dia.

jadi sekarang, saya adalah "FANGIRL!" :D

XOXO


No comments:

Post a Comment