Tuesday, August 30, 2011

the end of August

Hari terakhir di bulan Agustus.
mau apa saya? aku juga bingung.
Mau update tentang Paramore Live in Jakarta?
boleh.

Jadi seperti yang telah saya bilang, Agustus ini aku nonton Paramore Live In Jakarta. tepatnya tanggal 19 Agustus. Dan kau tau. rasanya hampir mati saya.

PARAH BANGET. aku dan temenku udah nyampe ancol dari jam 2 siang. habis itu kita dijemur dari jam 3 sampe jam 5.30 sore di depan pantai karnaval. terus kita dikasih TEBS buat buka puasa. bisa meledak itu perut saya kalo langsung diminumin tebs begitu. untunglah kita bawa minum dari rumah.
jam 7 Gerbang area dibuka. aku sama temenku lari biar dapet front row. Sebenernya tempatku semula itu pas banget. deket gitu sama panggung. lama-lama kita kebawa ke belakang gara-gara orang desek-desekan norak gitu. Ada tu manusia dari semarang mau nyempil ke depan saya. untungnya badan saya besar jadi itu manusia nggak ke depan.
Parahnya lagi, kita di suruh berdiri hampir 2 jam tanpa melakukan aktivitas apapun. band pembukanya, The Swellers terlambat manggung 30 menit. Tapi untunglah mereka penampilannya keren sekali. Setelah The Swellers selesai kirain Paramore-nya langsung keluar. nggak taunya persiapan dulu. sial. mana persiapannya lama pula. parah.
pas paramore-nya keluar semua pada jingkrak-jingkrak. dan kau tau, penonton yang dibelakang saya norak abis sampe dorong-dorong penonton di depannya. untunglah Tuhan saya punya keseimbangan yang bagus jadi aku nggak jatuh.
tapi overall, penampilannya paramore bagus banget.

terus mau apa lagi?
Tulis-menulis?
Sekarang karena aku udah punya laptop baru, aku sudah membuat 3 judul. 2 diantaranya udah selesai. Semoga kehadiran laptop yang aku berinama mejikbod ini bisa memberiku ide lagi kayak dulu laptop Axioo-ku :'(

ada lagi?

Aku lagi Jatuh Cinta.
Biasanya kalau aku lagi jatuh cinta, aku punya segudang ide yang bisa ditulis. Semoga yang satu ini juga iya.

jadi.
udah deh ya

selamat Idul Fitri 1432 Hijriah

No comments:

Post a Comment