Saturday, January 14, 2012

Di tengah hujan

Kira-kira ini adalah tengah malem. Dan saya lagi nunggu download video yang perkiraannya masih 5 jam lamanya. Well, untung saya nggak lagi di warnet karena laptop udah bener dan mumpung ini modem unlimited walau kecepatan kayak siput lagi koma.

Anyway, barusan aja saya denger lagi lagunya G-Dragon yang judulnya BUTTERFLY. Walaupun sebenernya nggak terlalu ngerti apa artinya, tapi ada satu cerita yang bikin saya terenyuh.
Rumornya, lagu ini diciptakan G-Dragon untuk Sandara Park (2NE1). Itu tersirat di liriknya I flutter so much at your 3 lettered name baby dan karakter animasi di Video klipnya yang mirip sama Dara. Well, walaupun aku nggak terlalu merhatiin Dara waktu aku punya Video itu tapi aku langsung ngerasa kalo karakter animani itu mirip sama Dara.
Dan lagi, Vokalis CN BLUE, Jung Yonghwa pernah ikutan acara We Got Married sama Seohyun. Dan akhirnya mereka buat lagu bareng yang dikasih judul "Banmal Song". Banmal bisa diartikan sebagai bahasa Sehari-hari. Kalo di Korea ngomong kan harus sesuai umur. Kalo sama yang lebih tua harus pake bahasa yang formal. Yonghwa memang lebih tua dari Seohyun makanya Seohyun ngomong pake bahasa formal. tapi Yonghwa bilang, pakailah Banmal biar lebih akrab dan lagi pula mereka udah "menikah:.
Dan lagi, Yonghwa bikin lagu judulnya Love Light. Disitu ada lyric "I'm Genie for you, girl" Genie adalah salah satu lagu hits-nya Girls' Generation yang adalah Girlbandnya Seohyun. dan di situ ada lirik "I'm genie for you boy". Waktu di acara We Got Married juga, Seohyun tanya apa lagu itu emang dciptain buat dia. Dan Yonghwa Bilang "Saat aku menulis lagu itu, aku memang ingin membayangkan seseorang. Dan itu kau."

Jadi apa persamaannya dari 3 cerita tadi?
Lagu, Romantis.
Aku pengen punya suami yang bisa menciptakan lagu romantis buat aku. There's me in every single song he makes. kesannya emang simpel. tapi itu seperti bilang "Hey World! this song is for my lover! I love her!" semacam itu. dia tidak perlu untuk mengatakan "Hey Baby, Girl. I love you. I need you." tanpa intonasi. tapi dengan tegasnya, dengan musiknya dia seolah bisa mengatakan itu.

Di tengah hujan kayak gini, dulu aku paling suka liatin hujan. atau menikmatinya dengan membaca buku dan mendengarkan suara air yang menyentuh atap-atap rumah.
Tapi sekarang di tengah hujan ini, aku memikirkan bagaimana lelaki ideal ku.
Aku hanya memikirkan dan berharap jika suamiku kelak adalah lelaki idealku. Tapi aku tetap sadar realita. Tidak semuanya yang kita inginkan akan tercapai. Siapa tau, suamiku kelak tidak seperti lelaki idealku, karena di dunia ini tidak ada yang ideal.

Oke, mulai Mellow.

EVERY TIME, I COME CLOSE TO YOU. FEEL LIKE I'M GONNA DREAM. EVERY TIME. MY BUTTERFLY.

No comments:

Post a Comment