Sunday, January 8, 2012

sejauh ini...

Tahun baru ya? Seneng nggak ya? habis katanya tahun ini mau Kiamat sih. Kayaknya nggak jadi seneng ah.
kenapa sih kiamat harus tahun 2012? Saya kan masih sekolah. Saya juga masih perawan. Biarkanlah saya nikah dulu, punya anak, kayak raya (dalam segala artian). barulah kiamat. Nggak enak amat saya baru berapa tahun udah kiamat aja. kekeke.

Anyway, sekarang saya lagi serius untuk mengerjakan sesuatu di tengah kebingungan saya mau kuliah di mana (padahal sebelum masuk kuliah udah kiamat). Saya baru saja memulai menulis (baca: mengetik) cerita lagi yang terinspirasi dari Drama Korea : Heartstring and Anime : Nodame Cantabile. Sebenernya kalo saya ngetiknya di laptop sih mungkin sekarang udah bisa dapat 10 halaman bahkan lebih. tapi dikarenakan Laptop malang saya ketumpahan kopi, jadi saya ngetiknya di handphone. Jadi, bisa bayangin betapa bengkaknya jempol saya?
Oh, dan fanfiction yang pernah saya ceritain sebelumnya : Nggak diterusin. Asli saya pusing mau buatnya gimana. udah nggak dapet rasanya sih. kekeke.

oh iya, ternyata, sekolah itu menyeramkan. nggak mau sekolah juga deh kalo gini caranya, Masa ngaak boleh punya nilai pas KKM. astaga, Fisika itu kan susah. Sebenernya kan saya udah benci itu sama Fisika. tapi kenapa ya saya masih belum cinta sama fisika. katanya benci bisa jadi cinta. Boong ah.

kok kayanya udah panjang ya? kekeke. udah lama ya saya nggak nulis panjang-panjang habis otak saya terbatas. kekeke. gimana mau nulis banyak, baca banyak aja malesnya....

aniwei, BIGBANG bentar lagi comeback. asik, uang saya habis.

No comments:

Post a Comment