Saturday, March 10, 2012

Curhatan geje anak yang 3 jam nggak berhenti ketawa gara-gara nonton Variery Show Korea yang pemainnya Super Junior sama BIGBANG

Mari berkeluh kesah kembali.
Saya baru libur lho ini. 8 hari masa. Cihuy.
Baru kali ini deh saya habis mid semester dikasih libur panjang (walaupun guru-guru bersikeras namanya bukan libur tapi "Belajar di rumah") yang disertai dengan tugas-tugas yang seabrek bikin leher ini kayak dikasih beban 10 ton. Oke lebay, tapi seenggaknya aku ngerasa kayak gitu.

Walaupun libur dikasih tugas seenggaknya tugasnya berkelompok, jadi asik kan sambil ngerjain tugas sambil ngobrol a.k.a menggossip. Uh, nggak sabar. Saya emang pada dasarnya suka tugas kelompok soalnya saya emang orangnya gahul gitu (ngomong aja males bikin sendiri) well, entah ada apa yah tahun 2012 kayaknya ada kutukan tersendiri di mana saya jadi tambah males dan bodo.

Oh iya, ngomongin bodo nilai matematika, fisika, kimia saya nggak ada yang lulus loh. hebat banget padahal udah ngerasa bisa ngerjain. sialan.

ada yang suka sama Super Junior nggak? Aku lagi nyari video WGM-nya Leeteuk - Kang Sora nih. sebenernya download sih bisa tapi dasar emang dialymotion bikin gedeg mau download aja susahnya astaga.

Dan saya udah cerita belum kalo saya lagi ketagihan nonton We Got Married?
We Got Married itu variety show di korea di mana ada 2 artis, cewek dan cowok dipasangakan jadi suami istri virtual, jadi nggak beneran suami istri. Nah sampe sekarang aku baru punya pasangan Yonghwa-Seohyun. Nickhun-Victoria, sama Leeteuk-Kang Sora (walaupun nggak semua episode). nonton We Got Married itu sebenernya seru lho walaupun cuma nonton. Soalnya emang dasarnya saya aja suka nonton variety show (yang yaoi aja juga di tonton walaupun awalnya geli juga). dan sampe sekarang saya ngarep di Indonesia ada aja WGM juga dan saya ikut jadi pemainnya (*Dengan catatan suami virtual saya harus cucok. Paling gampang di cari temen satu angkatan saya yang itu deh. bagus lagi kalo misal artis korea jadi suami virtual saya, G-Dragon gitu misalnya).

Dan ini saya udah nyimpen beberapa Variery shows untuk membunuh waktu liburan yang sebenernya nggak pengen aku bunuh soalnya aku pengen berlama-lama sama si liburan. serius deh saya nggak kuat sekolah lagi. nggak nggak nggak kuat, nggak nggak nggak kuat. aku nggak kuat sekolah sekolah.

Sabar, cuma tinggal 1 tahun lagi.

dan setelah itu saya berencana jadi pedagang video bajakan aja. kenapa? biar saya bisa nonton drama / variety gratisan nggak perlu beli. kekeke

No comments:

Post a Comment