Wednesday, April 4, 2012

Curhat Colongan Part 4: It is just another happy ending


Janjikah saya kalau saya nggak akan lagi curhat di blog? nggak kan? jadi saya mau curhat lagi ya.
Setelah Curcol terakhir saya hampir setahun, saya datang lagi... dan kali ini tentang Kisah bahagia dan kisah debu saya.

Kisah debu? aneh ya?

Kisah bahagia adalah dia sudah bisa mewujudkan salah satu impiannya. Wanita yang dia sukai sekarang adalah calon istrinya. Bahagia, kan?
Kisah debu adalah hati saya, yang langsung berubah menjadi debu dalam sekejap mata. Awalnya bener-bener kayak mati rasa. Bayangin aja, saya adalah seseorang yang gampang banget ketawa tiba-tiba nggak bisa ketawa walaupun lagi nonton strong heart (salah satu variety show kocak di korea yang itu selalu membuat saya ketawa). Hebat banget kan? saya baru bisa ketawa itu 4 jam setelah aku dapet kabar itu dengan cara saya banyak-banyak nonton variety show yang udah saya simpen di laptop. untuk kali ini, saya berterimakasih pada FIGHTING JUNIOR (Super Junior: Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun).

Dan bahagia yang lainnya, doa saya di dengar Tuhan. Saya pernah berdoa "Tuhan, jika dia memang jodohnya, maka dekatkanlah mereka." Ini adalah salah satu doa kusyuk saya yang dikabulkan Tuhan sebegitu cepatnya.
Debu adalah perasaanku berubah menjadi debu yang siap terbang kapan aja. Sayang, debu ini malah mengendap. Jadi perasaan itu nggak ilang-ilang.

Rasanya gimana kalo kamu libur sehari, niatnya mau nonton sama temen-temen kamu. Kamu udah memulai harimu dengan bahagia, kamu udah liat cowok imut dari handphone kamu sampe kamu kira "asupan gizi" kamu udah cukup. Kamu juga udah ketawa-ketawa sama temen-temen kamu. Tapi begitu sampe di bioskop kamu dikasih tau temen kamu kalau dia bakal kencan di bioskop yang sama? Gimana rasanya?
Dan itulah yang terjadi pada saya. Bayangin aja perasaan saya.
Untungnya aja, dia dan saya nggak nonton satu film dan nggak nonton satu studio. Walaupun jam tayangnya sama, tapi kita beda film, dan kita beda studio. Dan Untunglah, aku dan salah satu temenku memutuskan untuk menonton THE WOMAN IN BLACK, film horror. Entah ya, mungkin saking seremnya, saya jadi nggak terlalu kepikiran. Entah apa yang terjadi kalau kita milih film yang sama dengan dia.

Dan sekarang, saatnya untuk menarik diri dari galaxy-nya. Aku mau jadi bintang juga, bukan cuma dia. Dia bintang, dan kekasihnya adalah pelanetnya. Aku dulunya adalah salah satu benda langit yang juga mengitarinya, tapi sekarang, aku lepas dari gravitasinya dan akan menjadi bintang.
Dan disaat yang seperti ini, kembali pada makhluk-makhluk imut adalah salah satu keputusan yang sungguh tepat. Untungnya, saya punya simpanan uang, jadi saya bisa beli CD baru. Mini Album BIGBANG saya udha dateng dari beberapa minggu yang lalu. Dan saya, sekarang malah jadi punya 2 CD Super Junior gara-gara saya lagi ketagihan Sungmin. Jadilah, hari-hari saya kayak ujan cicak (atau hujan rubah?) yaitu hujan pas langut TERANG banget. Ya mungkin itu adalah penggambaran yang agak masuk akal tentang gimana perasaan saya ini.

PS: foto saya kok imut banget ya...?
Kekekeke

No comments:

Post a Comment