Thursday, August 16, 2012

Kakak.. kau di mana kakak?

Manusia, selalu menginginkan apa yang tidak ada dalam dirinya. Aku punya sesuatu yang tidak aku miliki dari aku lahir sampai hari ini.

Aku ingin punya kakak!!

Bagaimana caranya agar aku bisa punya seorang kakak?

Kalau aku bilang, 'Aku ingin punya adik," mungkin masih ada jalan. Tapi kalau kakak?

Menyedihkan.

Aku pernah bertanya pada teman-temanku yang mempunyai seorang kakak laki-laki. Mereka bilang punya kakak laki-laki sangatlah menyebalkan. Entah menyebalkannya itu dibagian mana aku tidak tahu. Mereka bilang kakak laki-laki itu benar-benar malas dan berisik! Hey tapi bukankah semua laki-laki itu seperti itu?

Akhir-akhir ini, aku benar-benar berfantasi kalau aku mempunyai seorang kakak laki-laki yang siap sedia menjagaku. You know, kalau kau sering menonton drama Korea kau akan tahu karakter Lee Shin di Heartsing yang sangat menyayangi adiknya. Atau karakter Baek Sungjo di Playful kiss si kakak jenius yang tidak pernah marah pada adiknya. Seperti itulah kakak yang ada dalam fantasiku.

Aku ingin punya kakak yang sewaktu-waktu dia akan bertinglah menyebalkan di depanku. Seperti kelakuan kakak laki-laki pada umunya yang menyebalkan. Namun di waktu yang lain dia bisa sangat diandalkan. Misalnya ketika aku dekat dengan laki-laki, dia akan diam-diam menghubungi laki-laki itu kemudian menginterogasinya. Atau ketika aku memutuskan untuk berkencan dengan seorang laki-laki lain, kakakku mencoba untuk menjauhkanku darinya karena dia cemburu. Atau kemungkinan lain, kakakku akan mencari asal-usul kekasihku itu dan mengatakan dia benar-benar laki-laki yang buruk. Kemudian aku marah dan kita beradu mulut. Namun ketika apa yang dikatakan si kakak benar, si kakak tetap mau memaafkan adinya dengan syarat konyol.

Bukankah itu menyenangkan?

Ahh.... aku ingin punya kakak laki-laki. Benar-benar ingin.

Ada yang mau menjadi kakak laki-lakiku? Ayo daftar (tapi aku harus background check kalian semua dahulu) hehehe

No comments:

Post a Comment