Saturday, July 21, 2012

berkencan dengan laptop

Jadi saya udah resmi jadi siswa kelas XII. Dan beberapa bulan lagi saya UNAS kemudian Ujian Masuk Perguruan Tinggi dan jadi mahasiswa. pengennya sih segampang itu.

Masalahnya sekarang adalah, gara-gara virus Korea dan ditambah dengan berlangganannya saya internet unlimited dengan kecepatan yang lumayan, saya jadi keranjingan download Variety Shows. Sialnya lagi, karena keranjingan inilah yang membuat saya jadi berkencan dengan laptop mulu. Biasanya kan saya rela aja gitu main ke rumah temen, sekarang saya lebih mending di rumah dari pada main. Mau ngerjain tugas bareng aja disambi download. Disamperin temen juga disambi download. Hidup saya penuh download mendownload. Sampe jadi kebiasaan. Jadi kalo saya nggak nemu bahan buat di download saya langsung galau (ini serius.)

Walaupun saya keranjingan download dengan kecepatan internet yang tidak bisa dibilang cepet banget, belum semua variety shows itu udah aku tonton. Aneh, kan? Tapi ini beneran. Kadang aku malah bingung mana yang udah aku tonton mana yang belum, jadi akhirnya dengan waktu yang singkat biar nggak bingung saya bikin list variety shows apa aja yang belum ketonton. Dan hasilnya ada sekitar 20 judul variery shows. Ingat ini judul, bukan episode. Jadi mungkin ada beberapa puluh episode yang belum aku tonton.

Well, alasannya simpel sebenernya kenapa nggak aku tonton semua. saya lagi hemat. Saya mikir (dan ini jarang terjadi) kalo misalnya variety show-nya udah nggak ada yang di download aku mau nonton apaan lagi? Sepi amat ya kelas XII? Terus kalo saya stress fisika matematika obatnya apa kalo habis? Nah, itu dia.

Jadi pertimbangannya seperti itu. Akhirnya saya putuskan untuk menonron variety show 1 episode sehari. Kadang malah sehari nggak nonton saking kangennya sama kasur

Walaupun saya sangat berterimakasih atas datangnya internet unlimited ini, sayangnya aku harus sedih juga. Ini masalah writer's block. Gara-gara dialah cerita dari bulan Maret lalu berhenti begitu saja. padahal ide-ide udah ditampung sebanyak mungkin. Dulu waktu nerusin misery business dan nggak punya internet stabil begini cepet banget deh. bahkan sejam bisa ngetik sampai 6 halaman lebih. Itu menyedihkan, kan? Sekarang masih tetep di halam 25 nggak nambah-nambah. aku jadi sedih. Kapan itu ceritanya selesai. Menghantui pikiranku saja.

Oh ya, dan sekarang aku lagi membaca ulang kisahnya Pewaris Shinsegae dan sahabat jagoannya. Entah saya mendadak galau lagi apa enggak habis baca itu. Dasar anak the almighty.

No comments:

Post a Comment