Saturday, November 24, 2012

Tulisan yang Mewakili Sebagian Apa yang Saya Rasakan

Aku masih tidak mengerti dengan konsep mencintai seseorang, jika memang iya kita harus merelakan dia bahagia dengan orang lain mungkin aku masih bisa bertahan tapi, kalau harus mencintai orang lain demi melupakan dia, aku rasa itu sangat tidak adil. Aku sudah terlanjur tersesat dan aku tahu pilihan yang ku hadapi sekarang bukanlah jalan keluar. Dua-duanya menyakitkan aku. Tidak. lama kelamaan akan menyakiti dia juga. Aku sendiri masih belum ingin keluar dari hutan tanpa oksigen ini, mengapa dia menarikku keluar? Bukankah nantinya dia yang akan kehabisan oksigen? Bukankah nantinya dia yang sesak sendiri? Tuhan, seandainya aku punya alasan untuk berkata tidak, seandainya aku punya sedikit keberanian untuk berkata kalau aku nyaman dengan segala kesesakan ini, seandainya aku bisa mempunyai pilihan yang sekali saja bisa membuatku sedikit merasa lebih sembuh, sedikit merasa ada sinar yang mampir disela-sela keterpurukanku. Seandainya cintaku tidak perlu seperti ini, tidak perlu sesakit ini untuk dirasakan, dan bagian yang terburuk adalah seandainya aku adalah Lee Sungmin yang mudah melupakan cinta sendiri lalu jatuh cinta lagi. Seandainya Kau memberiku satu alasan Tuhan, mengapa Kau tidak mencabut perasaan ini? Mengapa Kau membuat takdirku menjadi Lee Sungmin yang bahkan tidak ingin orang lain mencintainya selain orang itu.

Source: http://www.fanfiction.net/s/8251233/11/repost-Glare-Hold-Love-and-Song

No comments:

Post a Comment