Monday, January 25, 2010

Dear Folks,

Welcome back ! Ya saudara saudara, bulan ini saya ngepost 2 kali. nggak seperti biasanya. emang enggak biasa. selain saya disuruh posting lagi buat nambahin nilai TIK saya, saya juga lagi pengen share sma kalian semua.

Okay, diawali dengan musik. saya lagi keranjingan dengerin musik RANDOM. jadi lagu apa aja masuk di playlist. Ada Kris Allen, Daniel Powter, Cobra Starship, FOB, paramore, The academy is.. dan sebagainya. Ya, after all I trough, saya jadi membuka mata. nggak cuma lagu band tertentu aja yang masuk playlist, tapi Solo male juga masuk (yang solo female sabar yak, masih penyesuaian).

nah, dan saya sekarang jadi suka Insomnia. Susah banget tidur, ya kalo nggak bisa tidur gini terpaksa makan yang banyak. at least Kenyang kan bikin ngantuk . syukur kalo inget ada PR. kadang saya ngerjain PR itu jam 12 malem sambil nonton MTV Insomnia. abisnya kalo ngerjain sore-sore gitu suka agak nggak konsen. kan udah pulang sekolah capek, belom ntar ada Les, jadi ya pegel gitu ni badan. jadi ya kerjainnya tengah malem aja.

Nah, di MTV Insomnia itulah saya ketemu sama lagunya Kris allen yang "LIve like we're dying". dan dari situ juga jadi penasaran sama kris allen jadinya saya download deh lagunya , hehehe maaf belom nemu CD aslinya sih :p

So this is it postingan untuk tugas TIK. abisnya saya bingung mau posting apaan pak. Mau tentang liburan wong liburan juga nggak kemana-mana. ya to ya pak ! :D

So Long then !!!

salam,

No comments:

Post a Comment