Tuesday, January 19, 2010

UNAS UNAS dan UNAS

Dear folks,

UNAS UNAS and UNAS just danced around in my head. Yes, as you know, saya sudah kelas 9 SMP yang berarti saya harus mengkuti UNAS. It's like WTH gitu, kenapa musti UNAS? kenapa nggak rapot aja? at least rapot kalo sikap kita baik sama guru kan nilai rapot juga bagus.

Dan lagi pula, guru-guru juga nggak mengasihani murid-murid kelas 9-nya. Ya udah tau kelas 9 tapi masih aja dikasih tugas yang seabrek. mending kalo tugasnya menyangkut tentang mapel UNAS, lha ini malah disuruh buat lagu. NGGAK PENTING !!

OMG, please help me !!

Dan dan, Layout saya ganti lagi ya. habisnya, layout yang lama kan serem ya kalo buat guru-guru. ntar saya malah di timpukin pake CPU deh. Ya, walau saya punya blog udah lumayan lama, tapi jarang dibuka. abisnya nggak ada waktu. tau sendiri kan, saya mau UNAS dan banyak tugas, maklum sekolah saya lagi ngincer target masuk 3 besar sekolah terbaik kelulusannya, hehehe

okay, sekian dari saya , lagi males ngetik. BTW, otak saya sekarang jadi sering "bernyanyi" lagunya FOB. ahaha

Piss love and YA GITU DUEH !

No comments:

Post a Comment