Sunday, June 26, 2011

About the last post

Yeah, you know what's the purpose I post this blog.
BECAUSE I PASS THE 10TH GRADE BABY!

Dan saya masuk IPA. Yes, IPA. Not what I expected.

Jadi saya naik kelas dan masuk IPA. Kamu tau nggak? aku tu nggak suka sama Fisika lho, aku bahkan sangat-sangat nggak suka Matematika. Terus gimana saya bisa selamat di IPA besok? Jangan-jangan besok saya bakal diseret ke UKS setiap ada Fisika sama Matematika.

Tapi, yasudahlah terima saja. Lagian dulu kan saya juga berharap buat masuk IPA.

Tapi ya, kalo saya lulus SMA (AMIN!) saya mau lanjutin ke mana? Fakultas apa? Terus kerjanya nanti jadi apa? Saya galau nih,

Tapi itu urusan nanti kali ya. yang penting sekarang saya mau cari guru les privat biar otak saya nggak berasep besok pas masuk sekolah.

CHAO!

ps: Mungkin Double post this day. MAYBE.

No comments:

Post a Comment