Friday, October 12, 2012

Rookie Author

Hai,
Kalian masih hidup, bukan? Kita bertemu lagi. Senangnya.

Well, tidak banyak yang terjadi selama sebulan terakhir ini. Aku baru saja mencoba Rainbow Cake dan astaga! itu enak sekali. Aku mau makan lagi sayangnya aku sedang dalam program diet untuk keselamatan masa depanku di Buku Tahunan Sekolah. 

Anyways, kau ingat bahwa aku sekarang sudah menjadi seorang penulis? Memang bukan penulis sebenarnya, cuma aku harap kamu bisa menganggapku seperti itu. Yah, walaupun aku masih kurang di sana-sini tapi kalian mau membantuku bukan?

Aku baru saja membuka akun di wattpad. Sebenarnya aku sudah lama ingin membagi hasil kerja keras otakku pada kalian semuanya. Tapi aku takut jika karyaku diambil orang lain kemudian diaku. Tapi setelah aku menemukan wattpad, aku rasa mereka mengerti apa yang diinginp penulis macam kami. Mereka membuka akun secara gratis namun hak cipta masih menjadi milik kami. Kau tidak akan bisa mencopy karya kami. Wattpad sudah mengupgrade web mereka untuk melindungi tulisan kami. Bukankah itu menyenangkan?

Jadi, kunjungilah akunku di wattpad : www.wattpad.com/ocaocca kemudian beri komentar kalian lewat akunku di manapun. Boleh lewat twitter, email, atau bahkan akun facebook-ku kalau kau punya.

Aku benar-benar serius kali ini. Aku pikir kalian tidak akan lagi membaca karya bodoh milikku dengan tata bahasa yang tidak benar. 

Salam, 
penulis baru

No comments:

Post a Comment