Saturday, February 16, 2013

Cerita lain anak ini..

Setelah dibuat bingung yang tidak berkesudahan selama beberapa minggu belakangan ini, akhirnya saya mengambil keputusan juga mau kuliah di mana. Hah, menyedihkan. Niat awal memang ingin menjauhi Matematika (dan Fisika), toh aku berhulu juga di fakultas yang mengandung hitung-menghitung. FYI, aku nggak daftar di MIPA. Saya nggak yakin saya masih bisa hidup dengan tenang kalau di sana.

Akhirnya bisa mulis di sini juga. Sebenernya sih aku pengen nulis dari tanggal 8 kemarin. You know, aku baru saja berulang tahun yang ke 17! Aku sudah dewasa. jadi aku bisa nonton film porno (err, nggak juga sih). Aku pengen sebenernya memberi foto-foto kado-kado dari temen-temenku, sayangnya aku lagi males... Capek! (alasan).

Ulang tahun ini memang tidak ada bedanya dengan ulang tahun yang sebelumnya. Masih sama. Hanya saja mereka dan aku sedikit berpesta-pesta karena ini sweet seventeen. Teman-teman baikku memberiku sebuah buku yang mereka buat sendiri berisi kumpulan ucapan selamat dan harapan-harapan mereka. Dan di halaman terakhirnya, teman baikku dari SMP memberikan kata-kata yang mengharukan.. aku jadi sedih. Lalu mereka juga memberiku sebuah pigura berisi foto mereka dan aku. Dan yang terakhir, mereka memberiku jam tangan berwarna merah muda dan perak. Aduh, kenapa mereka tahu kalau aku suka yang blink-blink? Dan kado terakhir dari temanku yang lainnya adalah sebuah binder. Sederhana, kan? Tapi sampulnya foto GD sama Sungmin >.< terus di dalamnya ada pembatas foto GD, Sungmin, Yonghwa, dan Changmin. Ah, menyenangkan.

Dan kado spesial adalah sebuah kabar gembira. Dari seorang penulis kesukaanku. Akhirnya dia akan merilis ceritanya dalam bentuk buku! Yay! Sebenarnya sala satunya juga sudah dirilis, tapi aku menunggu kisah yang satu itu.

Bukankah aku pernah cerita bahwa aku jatuh cinta pada Cho Kyuhyun pewaris Shinsegae? Fanfiction itulah yang mempengaruhiku. Dan cerita ini akan diterbitkan dalam bentuk buku, I can't wait!

Jadi mulai sekarang aku harus berjuang. Aku ingin seperti penulis itu. Jadi setelah semua ujian sekolah berakhir, aku akan menyelesaikan apa yang sudah aku kerjakan sembari berjuang menguruskan badan dengan diet yang sudah aku rancang :D Doakan saya cepat kurus ya, setidaknya sampai saya kuliah nanti saya punya baju yang fashinable yang banyak.

Salam cinta,

No comments:

Post a Comment