Sunday, March 24, 2013

Kejadian yang Sama dengan Elemen-Elemen yang Berbeda

Tengah malam lagi. Dini hari lagi. Laptop lagi. Blog lagi.

Seperti deja vu, kan?

Iya, aku juga mengalami deja vu karena tiga minggu lagi aku akan menghadapi UNAS. *tepuk tangan* Dan aku mulai sering sakit kepala dan gigi. Katanya sih karena aku stress dan banyak pikiran. Itu wajar, kata si Dokter. Lagi pula, siapa yang nggak sakit kepalanya berkutat dengan mapel UNAS dengan bimbingan makhluk ganas? Bahkan aku udah kena ultimatum.

Waktuku benar-benar nggak banyak. Sekarang aku baru istirahat dari belajar untuk cuma dapet nilai 5,75. Bayangkan, nilai segitu aja aku harus berjuang ekstra. Ada apa dengan dunia ini?

Kenapa UNAS kali ini berbeda? Bukankah ini sama-sama UNAS? Dulu walaupun aku tidak paling pintar di sekolah aku tidak pernah sesulit itu untuk mendapatkan nilai 6. Tapi sekarang, nilai 6 sama aja nilai 9 jaman dulu. Harus dengan perjuangan ekstra.

Lalu ini salah siapa? Salahmu? salahku? Oke, karena tidak ada yang mengaku berarti ini salahku, salah otakku yang menumpul.

Aku tidak kuat! Aku mau tidur saja.

No comments:

Post a Comment