Thursday, October 1, 2015

Catching Up

Things are going so smooth lately. Or... too smooth.

Dan ketika semua rasa nyaman karena kerjaan gampang-gampang itu merajalela, datanglah badai besar yang menantang untuk begadang sampai pagi dengan google dan lazarus. Sayangnya, aku kalah pertandingan pertama ini.

I have been thinking a lot lately. Like, do I have to go there? Do I have to loose weight? Do I have to have one more title behind my name that start with M after I graduate? When will I eventually stop being so delusional.

Dan jawabannya masih belum ketemu. Masih dalam proses. Kalau misal ini adalah penelitian, aku baru mau observasi dulu. Mau meneliti lebih lanjut opsi-opsi kehidupan ini.

Padahal sih seharusnya hidup itu penuh kejutan. Kalau semua diantisipasi begini sih mana ada kejutannya. Mungkin aku harus sedikit mengurangi kebiasaan untuk "berencana" ini. Karena kadang-kadang sakit hati juga kalau rencana awal tidak terlaksana walaupun rencana B ada.

Rasanya aneh buat jadi rajin. Ngerjain apa-apa ngebut banget sekarang dan cepet selesai. Which is funny because I was always finishing my works like hours before deadline. Tapi sekarang... wow. Kadang aku kaget sendiri dari mana kebiasaan ini muncul? Dari kapan aku jadi suka belajar begini?

Ngomong-ngomong DVD NatGeo bisa didapet di mana sih? Aku bingung sendiri nyarinya dimana. Ada seri NGC yang seru yang pengen ditonton lagi. Habisnya nunggu di NGC kan lama. belum tentu juga diputer ulang, kan?

No comments:

Post a Comment