Tuesday, May 10, 2011

MAY be know, SURELY YES

Owkeh,
emang sih bulan Mei ini belum habis, tapi selama bulan ini lumayan... MENYENANGKAN.

Jadi, Awal Mei lalu, tanggal 2 Mei 2011, angkatan saya ada yang namanya Sneak Peak theater. Itu adalah cuplikan hasil latihan kami selama 4 bulan di depan temen-temen seangkatan dan Guru bahasa Indonesia kami. Dan itu, BEH, ajib pada keren-keren. Kecuali bagi saya sih ya sepuluh 2 yang kayaknya ya gitu deh nggak jelas.

ya kalo mau tau, selama ini yang menurut saya bagus emang kelas saya sih --dan sepuluh satu, dengan berat hati. Ya secara yang bisa mencuri perhatian ya cuma kelas saya. Ada adegan romantis, adegan tegang, dan adegan lucu. Oke jujur, saya sendiri juga bingung ini sebenernya ceritanya kelas saya itu apa. Emang sih pemain utamanya adalah tokoh yang namanya Galih, Ratna dan Brenden. Tapi justru yang menarik perhatian adalah adegannya si Dukun dan Kebumen. Entah itu karena adegan kocak, atau si Dananto yang mainnya bagus. Entahlah.

Dan oke, sepuluh enam juga mencuri perhatian saya. Bukan karena plotnya keren atau apa. Tapi gara-gara pemainnya sumpah bikin ngakak.



Dan satu kabar gembira dari saya..
I WILL SEE PARAMORE THIS AUGUST, BABY! WOOHOO

Jadi dengan segenap jiwa dan raga mengantri 5 jam, saya mendapatkan tiket nonton konser paramore. TAPI kata yang jual "Kalo ada apa-apa saya hubungi ya," SHIT kayak ada apa-apa aja. moga-moga kagak ah
MAY be No, SURELY YES!

No comments:

Post a Comment