Thursday, May 3, 2012

Tidak ada judul yang tepat untuk mewakili tulisan di bawah ini

Well, sebenernya saya nggak mau nulis cerita saya di sini. Saya lagi kena writer's block di mana saya benar-benar sedang tidak mempunyai ide untuk melanjutkan tulisan saya.
Ngomong-ngomong soal nulis, saya baru aja selesai baca Fanfiction yang menggunakan bahasa tingkat tinggi, bener-bener teratur dan rapi. Pokoknya enak banget buat dibaca. Saya pernah bilang kan kalo gaya bahasa saya juga gampang terpengaruh oleh apa yang saya baca. tapi entah ya, untuk saat ini gaya bahasa Fanfiction itu tidak bisasaya adaptasi. Susahnya astaga pake bahasa sastra tinggat awang-awang begitu. brr.

Oh ya, saya jadi panitia lagi loh. Cihuy. Panitia GPBT (pensi) sekolah. Tau tau saya jadi apa? DANA USAHA. dan motto kami adalah 12 JUTA 2 BULAN! Saya sampe mau muntah bener deh begitu tau saya harus cari 12 juta dalam 2 bulan. Oh mai gosh, gimana caranya coba? masa saya harus bolos sekolah lagi? Jahat amat, padahal saya udah nggak bisa ngikutin pelajaran dengan lancar karena saya benar-benar tidak mengerti pelajaran tapi kenapa mereka begitu teganya memasukkan namaku ke dalam Sie DANA USAHA? APA SALAHKU?

ngomongin pelajaran, saya benar-benar nggak tahu ya. Tahun lalu bukannya saya udah bilang kalo saya nggak kuat fisika? Oh well, itu saya BENER-BENER NGGAK KUAT FISIKA. dari setahun ini deh, saya berasa nggak belajar apapun loh. Masa nggak ada satu pun pelajaran yang masuk sih yang bener aja? Sebodo-bodonya saya di SMP dulu, seenggaknya kalo ngerjain fisika bisa juga. tapi ini kenapa nggak bisa? oh
emosi saya.

Oh, ada yang nonton konser Super Junior di jakarta kemaren? gimana? seru? Saya nggak nonton euy. Sedih deh. Emang sih sayabukan Fans Super Junior tapi saya itu Fans beartnya '86 line mereka. UUU sedih.

Ngomongin konser, oktober besok BIGBANG mau ke Indonesia. Saya nonton enggak? Enggak dong. Soalnya menurut cerita temen saya yang pernah nonton konser BEAST, k-popers Indonesia itu begitu maniaknya jadi agak sedikit nyeremin. Well, aku tahu itu bener. Alasan lain adalah PASTI TIKETNYA MAHAL. alasan lainnya lagi, KONSERNYA PASTI DI JAKARTA. Saya ke sana naik apaan coba? Saya ke Venue dianter siapa coba? Sedihkan sedih kan.

BTW, kenapa sih konser selalu di Jakarta? Apa bagusnya coba jakarta? Macet begitu. Mending joga di Jogja, Kan? Lancar-lancar aja. Butuh tempat yang menampung banyak orang? Tuh, Mandala Krida ada, JEC ada. Kurang apa lagi coba?

Sebel.

No comments:

Post a Comment